BUILD HARLEY MOBILE LEGENDS

Tips Cara Menggunakan Harley di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Harley merupakan hero tipe penyihir atau mage. Hero yang memiliki postur tubuh kecil ini sangat ditakuti oleh player Mobile Legends. Pasalnya Harley memiliki damage yang cukup powerfull.

Terlebih lagi jika sudah memiliki build item Harley atau gear Harley. Dijamin hero ini bisa mengacak-acak tim kamu loh. Selain itu, kamu juga akan kesulitan menangkap dari hero Harley ini.

 

BERIKUT ADALAH TIPS MENGGUNAKAN + BUILD ITEM HARLEY MEMATIKAN

Harley merupakan hero dengan tipe Mage dengan mengeluarkan bola sihir dari tangannya. Harley juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Magic MasterPoker TrikSpace Escape dan Deadly Magic.

1. Skill dan Cara Menggunakan Harley

Harley – Hero Mobile Legends

SKILL PASSIVE: MAGIC MASTER

Skill pasif Harley ini akan menambahkan magic damage saat menyerang dengan basic attack. Jika Harley memiliki 7 item magic, maka damage-nya akan cukup mematikan.

SKILL 1: POKER TRIK

Saat mengaktifkan skill ini, Harley akan mengeluarkan 3/4/5 kartu poker ke 3 arah sebanyak 3 kali berturut-turut. Setiap kartu akan memberikan Kerusakan Sihir 200/240/280/320/360/400 dan meningkatkan attack speed Harley sebanyak 5% selama 5 detik.

SKILL 2: SPACE ESCAPE

Skill ini akan membuat Harley teleport ke suatu tempat dan meninggalkan topinya. Saat mengatifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topi Harley berada. Skill ini akan meningkatkan Kecepatan Pergerakan 30% selama 2 detik.

SKILL 3: DEADLY MAGIC

Skill ini akan mengeluarkan cincin ke musuh dan memberikan Kerusakan Sihir 200/300/400 selama  2.5 detik. Setelah cicin hilang maka akan memberikan Kerusakan Sihir 100/150/200 ditambah lagi 40% dari jumlah HP musuh yang hilang.

Cara menggunakan skill kombo Harley, pertama kamu harus menggunakan Space Escape (skill 2) untuk mengejar atau mendekati musuh, lalu kedua gunakan Deadly Magic (skill 3) untuk memberikan kerusakan sihirTerakhir gunakan Poker Trik (skill 1) untuk menghabisi musuh.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

2. Build Item Harley

Terlihat dari skill Harley yang dimiliki. Skill tersebut cukup kuat. Nah, kali ini kita akan memberikan build item Harley atau gear Harley menurut kita agar Harley lebih kuat lagi.

Kamu bisa menggunakan build Harley seperti Magic Damage, Cooldown dan Alternatif Lainnya. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser kebawah ya.

Build Item: Magic Damage

Build Item - Magic Damage

Build Item – Magic Damage

Rekomendasi pertama yang akan membuat Harley memiliki damage lebih powerfull adalah build item Magic Damage.

1. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Item pertama yang harus dimiliki oleh Harley adalah Enchanten Talisman. Item ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

2. Arcane Boots

Arcane Boots - Item Mobile Legends

Arcane Boots – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Arcane Boots. Item ini akan menambah Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

3. Concentrated Energy

Concentrated Energy - Item Mobile Legends

Concentrated Energy – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Concentrated Energy. Item ini memberikan tambahan Kekuatan Sihir +70 dan Kekuatan Darah +700.

4. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon - Item Mobile Legends

Lightning Truncheon – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan +75 Magic Power dan +30 Mana Regen. Keunikan dari item ini ialah setiap 6 detik, kesempatan kemampuan magical kamu akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

5. Glowing Wand

Glowing Wand - Item Mobile Legends

Glowing Wand – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Glowing Wand. Item ini akan menambah +15 Magic Penetration. Efek dari item ini membakar target selama 3 detik dan memberi 2%/2.5%/3% dari sisa HP sebagai Magic Damagesebanyak 10 point.

6. Blood Wings

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Terakhir yang harus dimiliki oleh Harley adalah Blood Wings. Item ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Harley memiliki Magic Damage yang lebih powerfull. Silahkan kamu gunakan build item Harley yang telah kita rekomendasikan.

Build Item: Cooldown

Build Item - Cooldown

Build Item – Cooldown

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi cooldown dari skill Harley adalah build item Cooldown.

1. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Item pertama yang harus dimiliki oleh Harley adalah Enchanted Talisman. Item ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

2. Magic Shoes

Magic Shoes - Item Mobile Legends

Magic Shoes – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Magic ShoesItem ini menambahkan Pengurangan Waktu +10% dan Kecepatan Pergerakan +40.

3. Calamity Reaper

Calamity Reaper - Item Mobile Legends

Calamity Reaper – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Calamity ReaperItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +70Mana +400 dan Pengurangan Waktu +10%.

4. Necklace of Durance

Necklace of Durance - Item Mobile Legends

Necklace of Durance – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Necklace of DuranceItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +65, Kekuatan Darah +300 dan Pengurangan Waktu +5%. Keunikan dariitem ini adalah ketika menggunakan skill, maka musuh akan mendapatkan pengurangan Regenerasi Darah -50% selama 3 detik.

5. Fleeting Time

Fleeting Time - Item Mobile Legends

Fleeting Time – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Fleeting TimeItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +70Regenerasi Mana +15 dan Pengurangan Waktu +10%. Keunikan dari item ini adalah ketika membunuh hero musuh akan mendapatkan Pengurangan Waktu +20%.

6. Blood Wings

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Terakhir yang harus dimiliki oleh Harley adalah Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Harley memiliki Cooldown yang lebih cepat. Silahkan kamu gunakan item Harley yang telah kita rekomendasikan.

Build Item: Alternatif Lainnya

Build Item - Alternatif Lainnya

Build Item – Alternatif Lainnya

Rekomendasi terakhir yang bsia kamu gunakan untuk membuat Harley memiliki damage yang lebih powerfull adalah build item Alternatif Lain.

1. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman - Item Mobile Legends

Enchanted Talisman – Item Mobile Legends

Item pertama yang harus dimiliki oleh Harley adalah Enchanted TalismanItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu +20% serta menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max mana setiap 10 detik.

2. Arcane Boots

Arcane Boots - Item Mobile Legends

Arcane Boots – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Arcane BootsItem ini akan menambah Penetrasi Sihir +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan+40.

3. Feather Heaven

Lightning Feather of Heaven - Item Mobile Legends

Feather of Heaven – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Feather of HeavenItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +65 dan Kecepatan Serangan +30%.

4. Calamity Reaper

Calamity Reaper - Item Mobile Legends

Calamity Reaper – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Calamity ReaperItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +70Mana +400 dan Pengurangan Waktu +10%.

5. Devil Tears

Devil Tears - Item Mobile Legends

Devil Tears – Item Mobile Legends

Selanjutnya yang harus dimiliki oleh Harley adalah Devil TearsItem ini menambahkan Kerusakan Sihir +60. Keunikan dari item ini adalah menambahkan Penetrasi Sihir +40%.

6. Blood Wings

Blood Wings - Item Mobile Legends

Blood Wings – Item Mobile Legends

Terakhir yang harus dimiliki oleh Harley adalah Blood WingsItem ini menambahkan Kekuatan Sihir +150 dan Kekuatan Darah +150.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Harley memiliki Magic Damage lainnya yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build Harley yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

HARGA HERO HARLEY

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Harley 32000 599

 

SET EMBLEM YANG COCOK HERO HARLEY

Emblem Magic

Emblem Magic

Pemilihan set emblem Harley diwajibkan menggunakan emblem Magic. Terlihat dari Harley yang merupakan hero bertipe mage, maka set emblem ini lah yang cocok untuk Harley.

SPELL YANG COCOK HARLEY

1. Retribution

Retribution – Spell Mobile Legends

Retribution – Spell Mobile Legends

Rekomendasi pertama adalah Retribution. Jika, diawal kamu ingin menggunakan Harley sebagai hero jungle. Disarankan menggunakan spell ini. Karena spell ini akan memberikan 600-1440 kepada monster hutan ataupun ke minion dan untuk bisa digunakan kembali kamu harus menunggu Cooldown selama 30 detik.

2. Flicker

Spell Flicker

Spell Flicker


Rekomendasi spell selanjutnya yang cocok dengan Harley adalah spell Flicker. Dikarenakan bisa di kombinasikan dengan skill-skill Harley. Selain itu, bisa digunakan untuk lari dari kejaran musuh.

CARA MENGGUNAKAN HARLEY

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Harley atau cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Mengganggu Musuh

Mengganggu Musuh

Mengganggu Musuh

Dengan cara ini kamu bisa membuat musuh tidak betah di lane bersama kamu. Kamu bisa menggunakan skill yang dapat mengganggu musuh dan sekaligus dapat mengurangi darah musuh.

2. Memanfaatkan Salah Satu Skill Harley

Memanfaatkan Skill Deadly Magic

Memanfaatkan Skill Deadly Magic

Harley memiliki skill yang dapat di andalkan yaitu Deadly Magic. Skill 3 dari Harley ini akan mengeluarkan cincin yang akan mengurangi pergerakan dari musuh sehingga teman-teman kamu bisa membunuh hero tersebut dengan mudah.

3. Perhatikan Jarak dengan Musuh

Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat

Perhatikan Posisi dan Waktu yang Tepat

Harley sendiri bertipe Mage yang dimana dia harus menyerang musuh dari belakang dan tiba-tiba. Selain itu, ketika sedang berlangsung war jangan sampai Harley berada di posisi terdepan. Karena dia akan mudah terbunuh oleh musuh.

Leave a comment